Taktik Trading Binary Options Menurut Tingkat Resiko

Sebelum tahu mengenai hitung money management dalam binary options, Anda perlu tahu type taktik trading yang dipakai. Dalam bahasan kesempatan ini, type taktik dibagi berdasar pada kemungkinan trading.

  • Taktik Low-Risk
    Trader yang memakai taktik ini menginginkan kemungkinan yang rendah, serta tidak keberatan dengan kekuatan keuntungan yang rendah. Arah penting mereka ialah membuat perlindungan modal trading, dengan mencapai keuntungan yang dikit akan tetapi berkelanjutan. Trader seperti ini umumnya kerja dengan prinsip “Dikit demi sedikit semakin lama jadi bukit”.
  • Taktik Medium-Risk
    Trader pemakai taktik ini biasanya ingin memperoleh keuntungan yang cukuplah banyak, akan tetapi belumlah ingin trading dengan kemungkinan yang besar. Karena itu, jumlahnya kemungkinan di taktik ini mungkin tambah tinggi dari tehnik low-risk, akan tetapi keadaan ini pula disertai dengan kekuatan keuntungan yang semakin besar juga.
  • Taktik High-Risk
    Dengan taktik ini, trader berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi sekali, akan tetapi harus juga siap untuk memikul kemungkinan yang besar juga. Untuk dapat memakai taktik ini, trader butuh mempunyai tingkat analisis serta potensi trading yang begitu baik. Hal itu dibutuhkan untuk mengecilkan peluang optio selesai out-of-the-money.

Untuk dapat bertrading dengan taktik yang sangat pas, Anda dapat sesuaikan beberapa kondisi diatas dengan potensi serta kecukupan modal trading Anda. Dalam perihal ini, bertrading dengan kemungkinan sama dengan ketrampilan adalah pilihan yang lebih dianjurkan. Sekitar apa pun modal trading yang siap Anda punya untuk diinvestasikan, semakin lebih baik tidak untuk memakainya dengan taktik High-Risk jika Anda masih tetap pemula.

Tehnik bangun balance trading dari rata-rata rendah adalah langkah sangat pas untuk membuat rutinitas trading yang baik serta mengatur kemungkinan loss sesuai dengan tingkat potensi Anda.

Cara Money Management Binary Options
Sesudah kenal beberapa macam taktik yang berkaitan dengan kemungkinan trading, Anda dapat pilih salah satunya atau beberapa cara money management yang ada berikut ini:

  • Jumlahnya Trading Keuntungan Serta Loss
    Pada cara ini, Anda mempertimbangkan batasan untuk jumlahnya trading yang keuntungan atau loss pada suatu periode. Contohnya, Anda berhenti trading sesudah dalam satu hari telah ada 10 option yang selesai in-the-money. Waktu keadaan kurang menguntungkan, Anda akan memutuskan untuk berhenti buka option sesudah alami 5 kali kegagalan dalam satu hari. Cara ini menahan Anda untuk lakukan overtrade. Tidak hanya berguna buat keadaan psikologis Anda, batasi jumlahnya optimal untuk option yang sukses atau tidak berhasil dapat juga menahan menambahnya kemungkinan kerugian.

Pendapat pemakaian cara “jumlahnya trading keuntungan atau loss”:

Taktik Low-Risk:
berhenti trading sesudah 10 kali keuntungan, atau
berhenti trading sesudah 4 kali loss
Taktik Medium-Risk
berhenti trading sesudah 30 keuntungan, atau
berhenti trading sesudah ada 10 kali loss
Taktik High-Risk:
berhenti trading sesudah ada 100+ kali keuntungan, atau
berhenti trading sesudah ada 30 kali loss
Dalam memastikan periode trading, Anda dapat menyesuaikannya dengan periode waktu yang Anda kehendaki. Perumpamaannya, Anda dapat memastikan periode harian bila Anda termasuk menjadi trader periode pendek.

  • Prosentase Kerugian
    Anda dapat memastikan prosentase maximum untuk batasi tingkat kerugian yang dapat Anda tanggung. Menjadi contoh, Anda berhenti trading saat jumlahnya loss Anda sudah sampai 20% dari keseluruhnya modal trading Anda. Tentunya, besaran prosentase ini butuh sesuai dengan potensi trading serta besaran kemungkinan yang masih tetap dapat di akomodasi

Pendapat pemakaian cara “prosentase kerugian”:

Taktik Low-Risk:
berhenti trading sesudah kerugian sampai 8%
Taktik Medium-Risk:
berhenti trading sesudah kerugian sampai 15%
Taktik High-Risk:
berhenti trading sesudah kerugian sampai 25%

  • Jumlahnya Keuntungan serta Loss
    Cara ini mempunyai prinsip yang sama juga dengan cara money management pertama. Akan tetapi, Anda batasi trading option lewat besaran keuntungan atau loss yang sudah terwujud. Jadi, Anda butuh memonitor jumlahnya keuntungan dari keseluruhan option yang selesai in-the-money untuk tahu batasan trading Anda. Perumpamaannya, Anda akan memutuskan untuk berhenti tradingsetelah dari beberapa option yang sukses, Anda sudah mendapatkan keuntungan sekitar $50.

keuntungan serta loss binary options

Bukan sekedar pada option yang selesai in-the-money, Anda dapat juga mengambil keputusan batasan loss untuk option yang alami kegagalan. Untuk mendapatkan hasil trading periode panjang yang lebih optimal, angka optimal loss lebih baik diputuskan lebih rendah dari batasan profitnya. Bila Anda mempunyai tujuan keuntungan di $50, jadi batas kerugian dapat diputuskan di $25. Keadaan ini pula sama dengan risk/reward ratio 1:2, yang sudah banyak dipakai oleh trader-trader forex dalam mengurus money management mereka.

Pendapat pemakaian cara “jumlahnya keuntungan serta loss”:

Taktik Low-Risk:
berhenti trading sesudah memperoleh jumlahnya keuntungan sekitar $50, atau
berhenti trading sesudah loss terakumulasi di $25.
Taktik Medium-Risk:
berhenti trading sesudah memperoleh jumlahnya keuntungan sekitar $150, atau
berhenti trading sesudah loss terakumulasi di $50.
Taktik High-Risk:
tidak ada batasan untuk tujuan keuntungan yang ingin dicapai
berhenti trading sesudah loss terakumulasi di $100.

Semua hitungan diatas tidak ikuti ketentuan baku risk/reward ratio di 1:2. Hal itu bisa Anda kondisikan seperti keinginan serta potensi modal Anda. Yang penting ialah mengawasi tujuan keuntungan Anda selalu untuk ada di tingkat yang tambah tinggi dari batasan kerugiannya.

  • Jumlahnya Trading Keseluruhnya
    Dalam memakai cara ini, Anda mengaplikasikan perhitungan optimal untuk jumlahnya option yang sudah Anda membuka, tiada memerhatikan hasil pada akhirnya. Tidak perduli apa option-option Anda sudah sukses atau justru tidak berhasil, Anda masih akan berhenti bila jumlahnya option sudah penuhi batas optimal yang awal mulanya Anda tentukan.

Pendapat pemakaian cara “jumlahnya trading keseluruhnya”:

Taktik Low-Risk:
berhenti trading sesudah 10 kali buka option
Taktik Medium-Risk:
berhenti trading sesudah 50 kali buka option
Taktik High-Risk:
tidak ada ketetapan optimal untuk batasi jumlahnya option yang bisa di buka. Anda dapat sesuaikan sendiri berapakah kali option yang dapat Anda letakkan sebelum akan memutuskan untuk berhenti sesaat.

  • Rasio Kemenangan
    Untuk memperoleh rasio kemenangan yang sesuai dengan, Anda butuh lakukan perhitungan pada perbandingan pada frekwensi option yang sukses dengan frekwensi option out-of-the-money. Jumlahnya keuntungan serta loss yang sudah terwujud dapat juga bertindak di sini, sebab dari hitung itu frekwensi option yang menang bukan jadi penentu penting dari rasio kemenangan yang positif. Perhitungan ini biasanya dikerjakan trader dengan manfaatkan aplikasi Sheet. Bahasan selanjutnya mengenai rasio kemenangan dapat Anda baca di sini.

Pendapat pemakaian cara “rasio kemenangan”:

Taktik Low-Risk:
berhenti trading sesudah rasio kemenangan menyusut di level yang lebih rendah dari 80%.
Taktik Medium-Risk:
berhenti trading sesudah rasio kemenangan menyusut di level yang lebih rendah dari 75%.
Taktik High-Risk:
berhenti trading sesudah rasio kemenangan menyusut di level yang lebih rendah dari 65%.

 

Money Management Binary Option diatas pasti berbeda tiap trader, diatas hanyalah sebagai acuan saja, moga ber faedah